Jumat, 20 Mei 2016

Blog Ngode Ngampret

supriantopakarti.blogspot.com. Blog Ngode Ngampret
Sebagai orang yang masih baru belajar dalam ngeblog, saya berusaha sekuat mungkin untuk terus belajar. Saya masih sangat  awam dengan dunia blog, hanya melalui bimbingan seseorang yang sudi mau memberikan bimbingan dengan sabar.
Melalui blog ini saya akan berusaha untuk membuat tulisan yang bermanfaat bagi orang lain. Tulisan ini akan saya buat untuk menulis mengenai berbagai hal sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Berbagai tulisan saya yang saya sampaikan disesuaikan dengan kemampuan saya sehingga perlu berbagai masukan dari para pembaca.
Belajar ngeblog diperoleh melalui pendidikan dan pelatihan yang diuselenggarakan oleh Pemuda Pakarti bekerja sama dengan Yayasan Guru Ngaji Indonesia (YGNI) Cabang Banyumas. Melalui dua organisasi / lembaga tersebut saya banyak belajar berbagai hal baik dari masalah kepemimpinan, pendidikan, kemasyarakatan, ketrampilan, pergaulan dan lainnya.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Pakarti dan YGNI Banyumas karena telah memberikan bimbingan mengenai berbagai hal yang dilaksanakan di PP Shidiqiin Wara` Purwojati yang didirikan oleh Kyai Muhammad Sechan. Semoga kebaikan diberi balasan oleh Tuhan Yang Maha Esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar